Cerita KKN

Mungkin nanti nama masing-masing yang akan tertulis.
Nikmati prosesnya sehingga kau akan terkagum pada saat menoleh ke belakang, ternyata kamu bisa😊
Terimakasih untuk 40 hari, rasa kekeluargaan yang hadir.
Catatan rindu KKN:
1. Debi yang suaranya kalo udah keluar beneran kaya speaker mesjid tapi jago banget paling gercep diantara yang lain, dia itu upil, maaf bukan jorok, jd gini aku sama debi itu sering dikatain upin ipin karena sama2 kurus, sama2 mini, sama2 baik, sama2 tulus, sama2 cantiq, pokonya terimakasih, sama2 πŸ˜…πŸ™Œ partner ngmc bareng dengan duo cempreng kita, mc terhits pada masanya, masih open jasa mc minat hubungi aja contact us πŸ˜‚πŸ˜„
2. Kania, anak batita batistuta yang sering dipoyokin sama kita semua karena dia lucu *mungkin lebih tepatnya aneh ups, sukanya kue marrie biskuit yang buat orok itu, kalo engga roti, dimana2 kita keluar yg laen jajan mie dia pasti nolak, dan nyari nasi, coleha banget ni perempuan πŸ˜‚ belum lagi dia tempat nongkrong favorit nya itu bathroom, kadang aku ge aneh yg hidup sepondok, entah ritual apakali didalem lama banget, ampe kalo udh masuk semua ribut masuk ashar keluar maghrib, tapi ttp kesayangan
3. Hani, kalo udah nyanyi merdu banget etdah beneran, fyi dia udh go internasional hhehe ngalahin Taylor swift, tp kesukaannya sederhana seblak teh encam klo di posko ya hampir tiap hari kayanya. Selain itu dia jago dandan, dandanin orang, dan bukan orang *ehehe
4. Ikke, teh ikke ini kaya emak kita semua pokonya, ketua geng, dengan raungannya raaauuπŸ˜‚, jago masak, chef yg udah master dah tingkatannya, kita bikin jadwal di posko jadwal cuci piring, masak, beres2, tapi pas jadwal masak tetep aja dialagidialagidialagi kadangπŸ˜… orang pertama paling gemper kalo dia mencium aroma mistis (selain jago bikin sedap aroma masakan, th ikke paling riweh dengan kerudung panjang nya yg sudah ready jika tiba2 dia mencium aroma hal yang aneh πŸ˜‚) th ikke ini bae banget oiya dia lg cari pendamping hidup nih
5. Lia, kalo ketawa suka ngakak, gaya makan yg ga banget kalo diajak ke tempat oke, ngomong khas betawi, dede batistuta suka takut kalo muka th lia udah gak beresπŸ˜‚ kebalikan dari dd batistuta dia gasuka roti suka nya gorengan sederhana banget *apa kampung ya 😯 maap. Kosannya tempat numpang mandi kalo pondok gada air, uuuh kecintaan
6. Diyah, didi ini orang nya tinggi banget aku pegel kalo ngobrol sma dia kalo lg bdiri, kalo lg di posko rumahnya deket, dia paling sering bolakbalik rumah sambil bawain es cendol klo k posko. Dia perempuan jawa yang lembut tapi kesukaannya main mobile legend wkwk ampe pusing aku sempet minta ajarin tapi gak ngarti2πŸ˜‘
7. Ade, ketua kkn kita yg sering kita bully wkwk our brownies alaalaileehh bilang spot foto aja hotspot yakali dikira tethering, blackpaper dibilang wallpaper πŸ˜‚ kadang temen debat tapi ttp terbaik, pesennya tolong ilangin medit nya *ehhπŸ™Š
8. Aldi, temen sekubu sesukabumi cowok yg agak riweh, hobinya perawatan ehehe, tempat numpang kalo lagi balik kampung, dan hobinya pake sendal jepit doraemon aku, pas aku mau pake gaada etaunya udh ada di kaki diaπŸ˜‚ sempet bikin kesel kubu cewek karena puasa bicaranya dia gegara suatu kesalahan, paling susah disuruh makan tp diluar kelaperanπŸ˜‘ tapi paling rajin diantara semua cowok bahkan cwek dalam berbenah, cuci piring apik tenan pokonya 😁
9. Juned, abah kita semua, abah ini baik banget paling rajin minta maaf wkwk, kemana2 paling hayu dengan motor enmex nyaπŸ˜„ tapi walaupun gede dia paling susah dicari mudah banget ngilang kalo di posko, banyak banget tempat persinggahannya, di a asep, di pa abun, di pa empung dan sejabi jabinyaπŸ˜‚
10. Luthfi, pace ini dari papua loo, aku baru punya temen dari papua yg senyambung pace ceileeh, aku suka pen tawa kalo pace udah nge"heheh" yang khas wkwk sempet drama di posko gegara dia sakit dehidrasi, masuk RS, dia bilang takut mati πŸ˜… ampe abah nangis.. Alhamdulillah Allah masih kasi kesempatan buat pace tobat ya πŸ™Œ πŸ™Š
11. Rudi, Ka rudi ini anggota brimob asli padang, so wonderfulπŸ˜† walaupun jaraang bet ka rudi di posko krn harus mengemban tugasnya tapi rajin tf ko, yang sering2 ya walapun kkn nya uda beresan ttp tf buat kita makan2 kaa wk. Hati2 ka ttp siaga jan ampe ketembak, kecuali dengan panah asmara eaa πŸ˜… poke teh ike #justkidding 😁
12. The last, I am Hera, selama di posko aku wanita paling soleha πŸ˜„, hobi aku diposko lihat jendela, liat keadaan arya soeta (kuda) apa baik2 aja umm rindu 😒 aku tidak bijak, tapi aku beruntung punya mereka yang selalu mengerti, aku tidak sabar, tapi aku beruntung punya mereka yang menenangkan, aku kadang suka marah, tapi aku beruntung punya mereka yang meredamkan, banyak banget kurangnya aku, sering banget aku buat salah, Alhamdulillah mereka adalah pelengkap.
Terimakasih kelompok 3,terimakasih KKN, terimakasih FKIP Universitas Djuanda Bogor
20 September 2019
Hera

Comments

  1. Masyaa Allah. Mantap sekali teh hera tulisan nya. Semoga berkah.. Aamiin

    ReplyDelete
  2. Masya Allah, barakallah fii kum.. Pen ketemu dan nunggangi arya soeta ��

    ReplyDelete
  3. Kaya bhineka tunggal ika ya kita.. Hahaa.. Maafkan diri ini yg kaya dedebayi πŸ˜πŸ˜‚

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Panggilan Allah Pada HambaNya

Tahukah Yahudi Berlomba-lomba Menanam Pohon Ghorqod